www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Relawan PHS Gelar Road Show Ramadhan 1445 H Sesion 4 Di Sulbar

JEJAKHITAM.COM (SULBAR) – Relawan “The Profesor” Prof Husain Syam (PHS) kembali menggelar agenda amaliah tahunannya yakni Road Show Ramadhan 1445 H yang bertajuk “Bersih-bersih Masjid”.

Kegiatan road shownya itu dimulai dari Desa Paku Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman dan akan berakhir di Kecamatan Sarjo Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, yang berbatasan dengan Suremana di Kabupaten Donggala, Palu Sulawesi Tengah.

Koordinator Relawan PHS Maulana Yusdianto dalam keterangan persnya mengungkapkan, bahwa aksi bersih-bersih masjid yang mereka gelar tahun ini, telah memasuki tahun ke-4.

“Kami kembali turun gunung. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini di tahun ke-4 selain bersih-bersih masjid, kami juga bagi-bagi takjil, paket sembako kepada imam masjid, muadzin serta pengurus masjid,” ungkap Maulana sapaannya kepada JejakHitam.Com, Kamis (14/03/2024) malam.

Selain itu lanjut Maulana menuturkan, para relawan PHS yang terdiri dari para mahasiswa dan generasi muda asal Provinsi Sulawesi Barat, juga akan membagikan bantuan dari Prof Husain Syam (PHS) berupa baju koko kepada imam masjid.

“Alhamdulillah hari ini (Kamis malam) kami langsung bergerak, meskipun kami baru tiba dari Makassar siang tadi,” tuturnya.

Diketahui, agenda rutin road show Ramadhan ini adalah kegiatan yang diprakarsai oleh Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam.

Sebanyak 270 masjid telah berhasil mereka sambangi dan bersihkan di tahun 2023 lalu di Provinsi Sulawesi Barat.

Kepada para relawannya Prof Husain Syam (PHS) senantiasa berpesan, agar bekerjalah dengan ikhlas dan betul-betul Lillahi Ta’ala. (*)

Laporan : Tim
Penulis   : Budhy