www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Sosok Wanita Cantik Penyebab Ditembaknya Najamuddin Sewang

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Penyebab penembakan yang mengakibatkan tewasnya seorang pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar, Najamuddin Sewang (32), terungkap sudah.

Seorang wanita cantik berinisial R (30), yang juga merupakan pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar, diduga kuat menjadi penyebab utama terjadinya peristiwa maut tersebut.

Berdasarkan serangkaian pemeriksaan, Polisi akhirnya menetapkan 4 orang sebagai tersangka, yakni S, IA, N, dan A. Adapun motifnya, diduga merupakan skandal cinta segitiga.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Budhi Haryanto, dalam keterangan persnya menyebutkan, bahwa tersangka IA ini adalah merupakan otak dari penembakan itu.

“Otak dari penembakan itu merupakan seorang pejabat di lingkup SKPD Pemkot Makassar, dia menjabat sebagai Kasatpol PP,” ungkap perwira 3 melati itu.

Budhi menambahkan, untuk tersangka lainnya, mereka memiliki perannya masing-masing. Ada yang berperan sebagai eksekutor, dan ada juga yang berperan sebagai penggambar situasi di TKP.

“Para tersangka ini memiliki perannya masing-masing. Namun untuk eksekutornya sendiri, itu dibayar langsung oleh otak dari kasus ini,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa penyidik Polrestabes Makassar telah memeriksa kurang lebih sekitar 20 orang sebagai saksi. Dan hasilnya, 4 orang resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Selain menetapkan para pelaku ini sebagai tersangka, polisi juga berhasil menyita 1 unit sepeda motor, 1 buah senjata api, dan 1 butir peluru sebagai barang bukti.

“Untuk senjata api nya, pihak kami masih akan melakukan pemeriksaan atau uji balestik di Laboratorium Forensik Polda Sulsel,” tuturnya. (Tim)