www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Sudegar Nahkodai Kiwal MPC Makassar, Ini Pesan Ketua Umum KGH Sulsel

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan, menggelar pertemuan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Mandat Kepengurusan kepada Sudegar, selaku pelaksana tugas (Plt) Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar masa khidmat 2022-2023.

SK mandat kepengurusan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulsel Erwin Nurdin SE, bertempat di Markas Besar (Mabes) Jalan Topaz Raya, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Minggu (20/11/2022).

Turut hadir dalam pertemuan itu, jajaran pengurus MPW Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulsel serta para Ketua-Ketua PAC Kiwal se Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulsel Erwin Nurdin SE menyampaikan, bahwa hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memaksimalkan kinerja dan jalannya roda organisasi.

“Kiwal MPC Makassar harus tetap berjalan maksimal, makanya dilakukan perombakan. Dan untuk ketua sebelumnya (Abdul Malik No’) itu kita daulat menjadi salah satu Wakil Ketua di MPW,” ujarnya.

Erwin pun menyampaikan, agar ketua MPC Makassar yang baru secepat mungkin merampungkan pengurusnya agar bisa segera dilantik.

“Saya minta agar ketua yang baru segera mungkin merampungkan pengurusnya biar secepatnya dilantik, agar organisasi ini khususnya di MPC Makassar kinerjanya bisa lebih maksimal,” pungkasnya.

Erwin berharap, kedepannya Kiwal MPC Makassar bisa lebih eksis dan konsisten serta menjadi barometer bagi teman-teman MPC yang ada di daerah.

“Selamat bekerja, tetap kompak dan solid demi kebesaran dan kejayaan organisasi kita Kiwal Garuda Hitam,” tutup Erwin usai menyerahkan SK Mandat tersebut.

Sementara itu, Plt. Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar Sudegar, menyampaikan rasa terima kasihnya atas amanah dan kepercayaan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulsel atas amanah yang diberikan. Ini merupakan tanggung jawab besar dalam menjaga ruh organisasi yang kita cintai bersama. Ormas Kiwal ini adalah milik kita yang senantiasa akan kita jaga dan besarkan bersama,” tuturnya.

Usai penyerahan SK mandat kepengurusan kepada Plt Ketua MPC Makassar yang baru, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (*)

 

Laporan : Tim
Penulis   : Budhy