www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Jelang Pelantikan, Srikandi Kiwal Garuda Hitam Gelar Rapat Pemantapan

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Srikandi Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan menggelar rapat pemantapan menjelang hari pelantikannya, bertempat di Markas Besar Ormas Kiwal Jalan S. Saddang (kompleks Ruko Latanete Plaza), Sabtu (14/01/2023) sore.

Pelantikan calon pengurus Srikandi Kiwal Garuda Hitam itu rencananya akan digelar di Malino, pada Sabtu (28/01/2023) mendatang.

Rapat pemantapan itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulsel Erwin Nurdin SE, yang juga dihadiri semua jajaran calon pengurus Srikandi.

Dalam sambutannya, Ketua Srikandi Kiwal terpilih Nirmalasari menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Ormas Kiwal, yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam rapat pemantapan kali ini.

Nirmalasari mengungkapkan, bahwa rencana kegiatan pelantikannya itu dirangkaikan dengan acara perayaan Anniversary Ormas Kiwal yang ke-19 tahun sekaligus family gathering.

“Pelantikan Srikandi ini kan dirangkaikan dengan family gathering Milad Ormas Kiwal yang ke-19 tahun. Jadi semua calon pengurus yang akan dilantik wajib hadir,” ujar Mala sapaan akrabnya.

Senada dengan itu, Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulsel Erwin Nurdin SE dalam paparannya menyampaikan, bahwa Anniversary Kiwal yang diragkaikan dengan pelantikan Srikandi dan juga family gathering, harus berjalan maksimal.

“Seluruh agenda kegiatan yang nantinya akan digelar di Malino, harus berjalan lancar. Jadi saya minta kepada semua calon pengurus Srikandi, untuk saling membantu dan berperan aktif demi suksesnya acara kita,” ucap Erwin dihadapan calon pengurus Srikandi.

Lanjut Erwin menuturkan, bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan panitia pelaksana untuk mengatur jadwal pelantikan Srikandi Kiwal.

“Jadi untuk waktu pelaksanaan pelantikan, nanti kita koordindinasikan dulu dengan panitia. Apakah dilaksanakan di tanggal 28 atau 29, malam atau siang,” jelas Ketua Umum Kiwal itu.

Untuk diketahui, gelaran family gathering Anniversary Kiwal ke -19 yang dirangkaikan dengan pelantikan Srikandi, akan dihadiri ribuan anggota yang terdiri dari pengurus MPW Sulsel, MPC Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Takalar, dan MPC Jeneponto. (*)

 

Laporan : Tim
Penulis   : Budhy