www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Semarak Anniversary 1 Tahun Srikandi MPW KIWAL Sulsel

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Srikandi Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan, menggelar acara Anniversary yang ke-1 tahun berdirinya sayap organisasi dari ormas berlambang kepala burung garuda itu, Minggu (14/01/2024) malam kemarin.

Acara tersebut turut serta dilaksanakan bersamaan dengan Anniversary Ormas KIWAL ke-20 tahun  yang juga diselenggarakan di Pantai Tanjung Akkarena, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Suasana makin tampak meriah saat seluruh pengurus MPW Srikandi KIWAL Sulsel naik keatas panggung untuk melaksanakan gelaran acaranya tersebut.

Tampak kemeriahan begitu terasa karena perayaan Anniversary srikandi yang ke-1 tahun itu disaksikan langsung oleh hampir seluruh kader Ormas KIWAL se-Sulawesi Selatan.

Diawal sambutannya, Ketua MPW Srikandi KIWAL Sulsel Nirmalasari menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Ormas KIWAL yang senantiasa memberikan dukungan dan arahan kepada Srikandi, sejak dari awal berdirinya hingga saat ini.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak Ketua Umum atas dukungan dan arahannya selama ini kepada Srikandi hingga mampu bertahan sampai hari ini,” ucap Nirmala didepan seluruh kader KIWAL se-Sulsel.

Ketua Divisi Pemberdayaan Perempuan MPW KIWAL Sulsel itu mengungkapkan, bahwa selama dalam perjalanan organisasinya, pihaknya telah melalui banyak rintangan, suka dan duka.

“Begitu banyak ujian, halangan dan rintangan yang kami hadapi selama ini, namun Alhamdulillah semua bisa kami lalui,” ungkap Mala sapaannya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Erwin Nurdin SE dalam sambutannya, senantiasa memberikan semangat dan dukungan kepada para pengurus Srikandi.

“Selamat Anniversary yang ke-1 tahun kepada seluruh pengurus MPW Srikandi KIWAL Sulsel. Semoga kedepannya makin solid dan kompak,” ujar Ketum KIWAL itu diawal sambutannya.

Erwin berharap, seluruh pengurus srikandi wilayah (MPW) untuk tetap menjaga harmonisasi dan menjalin silaturahim dengan seluruh srikandi-srikandi yang ada di MPC maupun PAC.

“Tetap jaga kekompakan, jalin silaturahim yang baik dengan seluruh srikandi-srikandi yang ada di MPC maupun PAC, dan kibarkan terus panji-panji kebesaran KIWAL,” harapnya.

Diakhir sambutannya, Ketua Umum Ormas KIWAL itu mengajak seluruh kadernya dari atas panggung untuk bersama-sama meneriakkan yel-yel kebesaran organisasinya.

“Lantangkan suaramu, mari kita getarkan pantai Tanjung Akkarena malam ini dengan bersama-sama meneriakkan, KIWAL HARGA MATI, KIWAL SAMPAI MATI,, MERDEKA,” ajak Erwin dengan penuh semangat.

Sebelum bubar, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan foto bersama. (*)

Laporan : Tim
Penulis   : Budhy