www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Tendang Pagar Warga Tengah Malam, Remaja di Makassar Diciduk Polisi

MAKASSAR — Keberadaan anak – anak muda atau remaja yang sering keluar hingga larut malam atau sampai shubuh sungguh terkadang sangat mengkhawatirkan, namun sekarang marak terjadi dikota Makassar.

Tidak terkecuali bagi GF dan JS, remaja yang sering keluar malam ini diciduk aparat kepolisian setelah menendang pagar warga di Jalan Cendrawasih 3 Komp. Patompo Makassar, pada Jumat (27/11/2020) dinihari,

Keduanya digelandang ke Polsek Mariso Polrestabes Makassar, pasalnya sang pemilik rumah saat itu tidak terima dengan perlakuan kedua remaja itu dan beberapa temannya yang sempat lolos dari kejaran petugas.

Kanit Reskrim Polsek Mariso Iptu Sugiman membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya terus menggelar patroli terutama kepada remaja yang nongkrong hingga larut malam terlepas dari pengawasan orang tua.

“Untuk proses pembinaan, orang tua remaja itu dipanggil untuk datang ke Polsek, agar orang tua dari remaja tersebut tahu bagaimana kelakuan anak-anak selama di luar rumah”, ujarnya.

Menurutnya, kelakuan remaja yang berkumpul dan keluyuran pada malam hari sampai melakukan perkelahian dan meresahkan warga sekitar tidak boleh dipandang sebelah mata, selain melanggar aturan dan norma juga melanggar aturan tentang larangan berkumpul selama masa pandemi (Protokol Kesehatan).

“Apa lagi sekarang ini semua kita lagi berperang melawan penyebaran Covid-19, dan pemerintah sedang fokus akan hal itu,” pungkasnya. (Al)