www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Videonya Viral, Polisi Kini Kejar Pelaku Penganiayaan Balita Di Bantaeng

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Sebuah video berdurasi 2 menit 45 detik beredar luas di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang pemuda melakukan tindakan kekerasan dan penganiayaan kepada seorang bocah laki-laki yang membuatnya menangis kesakitan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu diduga terjadi di wilayah hukum Polres Bantaeng.

Dalam video tersebut, awalnya pemuda itu sedang bermain hp, sementara didepannya berdiri seorang bocah laki-laki bertelanjang dada sedang menangis. Tak berselang lama, pemuda itu meletakkan hp nya dan mulai menarik tangan bocah malang itu. Tak sampai disitu, pemuda itu mulai menggertak dan melayangkan pukulan secara bertubi-tubi ke wajah anak kecil itu sehingga membuat anak itu menjerit kesakitan. Bukannya dibujuk agar diam, pemuda itu malah kembali membentak dan menampar serta meninju kepalanya hingga berkali-kali.

“Berhenti ko menangis”, ucap pria itu sambil mencubit lengan si bocah. Karena tak kunjung diam, pemuda itu kembali menjambak rambut si anak dan membungkam wajahnya di sela-sela paha pemuda tersebut sehingga si anak kesulitan bernafas.

Lanjut, karena tak tahan dengan rasa sakit akibat dipukul, bocah itu terus menangis dan membuat si pemuda makin marah. Dia (pemuda) kembali menampar wajah bocah itu dan mencubit bagian dadanya sambil mengeluarkan kata-kata ancaman “mauko kumutilasi”, kata pemuda itu dalam video.

Berdasarkan video penganiayaan itu, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara saat di konfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya sudah melihat dan telah mendatangi lokasi yang diduga sebagai Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami sudah lihat videonya. Semalam anggota sudah ke TKP untuk memastikan lokasinya dan mengarahkan keluarga korban untuk melapor,” ucap Andi Kumara saat dihubungi via selulernya, Kamis (24/11/2022) malam.

Setelah menerima laporan resmi dari keluarga korban, Polisi kini tengah memburu pelaku penganiayaan tersebut.

“Keluarga korban sudah melapor. Saat ini pelaku dalam pengejaran anggota Resmob Polres Bantaeng,” jelas Kapolres Bantaeng.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Rudi saat dihubungi via ponselnya juga membenarkan hal itu. Menurutnya, pelaku saat ini sedang dalam pengejaran.

“Ya, pelaku saat ini sedang dalam tahap pengejaran,” jawabnya singkat.

Atas peristiwa itu, warga sekitar lokasi kejadian berharap, agar terduga pelaku penganiayaan bisa segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

Hingga berita ini dilayangkan, belum ada informasi lanjutan dari pihak Polres Bantaeng terkait perburuan terduga pelaku penganiayaan. (*)

 

 

Laporan : Tim
Penulis   : Budhy