www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Aco Dg. Naba Resmi Jabat Panglima Dan Satgas Kiwal MPC Makassar

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Aco Dg Naba resmi menjabat Panglima Dan Satgas Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar, menggantikan almarhum Risal Dg Sila.

Kegiatan itu digelar saat pengurus MPC Kiwal Makassar melaksanakan kunjungan silaturahim ke PAC Kiwal Tamalate, yang sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan dan penyematan pin secara simbolis kepada Dan Satgas terpilih, Minggu (13/08/2023) siang, bertempat di Tanjung Bayang.

Hadir dalam kunjungan itu, Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Erwin Nurdin SE didampingi Kepala Staf Kiwal Mabes Andi Syahmindar F, Ketua MPC Kiwal Makassar Sudegar SE bersama pengurus, Ketua PAC Kiwal Tamalate bersama seluruh pengurus dan anggota.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Erwin Nurdin SE mengatakan, bahwa pemberian mandat sebagai Dan Satgas MPC Kiwal Makassar kepada Aco Dg Naba, dilakukan untuk menjaga keberlangsungan roda organisasi agar terus berjalan maksimal.

“Pemberian mandat kepada Aco Dg Naba sebagai Dan Satgas MPC Kiwal Makassar, itu telah melalui pertimbangan yang cukup matang. Kekosongan jabatan Dan Satgas di MPC Kiwal Makassar selama ini, itu bisa dikatakan sudah cukup lama. Makanya harus segera ada yang isi, dan beliaulah yang saya rasa sangat pantas menduduki jabatan itu,” ucap Ketua Umum diawal sambutannya.

Erwin berharap, kedepannya Aco Dg Naba dapat mengemban amanah yang telah diberikan dan mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Dan Satgas MPC Kiwal Makassar.

Pemberian mandat sekaligus penyematan pin secara simbolis, dilakukan oleh Ketua Umum bersama Ketua MPC Kiwal Makassar.

Usai menyematkan pin secara simbolis kepada Dan Satgas MPC Kiwal Makassar yang baru Aco Dg Naba dan wakilnya, Erwin mengajak seluruh kadernya untuk berziarah ke makam almarhum Risal Dg Sila, sebagai bentuk penghargaan sekaligus mengenang jasa-jasa beliau semasa hidup kala menjabat sebagai Panglima Kiwal Makassar.

Sebelum bubar, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (*)

 

Laporan : Muh. Akib
Penulis   : Budhy