www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Bahas Sejumlah Program, Kiwal PAC Panakkukang Gelar Raker Tahunan

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Jajaran pengurus dan anggota Kiwal Garuda Hitam Kecamatan Panakkukang, menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahunan periode 2022-2023 dengan tema, “Membangun Sistem Kerja Kolektif Dalam Memwujudkan Program Yang Produktif dan Inovatif.”

Kegiatan itu digelar di Pantai Tanjung Bayang, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (15/01/2022), sekitar pukul 20.00 Wita.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan, Erwin Nurdin, SE, yang didampingi jajaran pengurus Markas Besar (Mabes) Kiwal.

Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam Sulsel, Erwin Nurdin, SE, dalam sambutannya mengatakan, optimalisasi dan peran kader sangat dibutuhkan demi kemajuan dan kebesaran organisasi.

“Melalui Raker ini, selaku Ketua saya berharap, agar kekompakan dan solidaritas didalam berlembaga tetap terjalin baik antar sesama kader, demi terciptanya sistem kerja yang maksimal agar seluruh program kerja dapat berjalan sesuai harapan,” ucap Erdin sapaan akrabnya.

Lanjut, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kiwal Garuda Hitam Kecamatan Panakkukang, Iskandar M.A, dalam sambutannya mengatakan, mengaku sangat bersyukur mendapatkan apresiasi dari Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam Sulsel. Dirinya berharap, support dan dukungan itu bisa menjadi motivasi bagi seluruh kader, agar kedepannya seluruh program kerja Kiwal PAC Panakkukang bisa berjalan maksimal dan sesuai yang diharapkan.

“Dukungan moril dan support dari Ketua Umum, serta kerjasama seluruh jajaran pengurus dan anggota Kiwal PAC Panakkukang, adalah kunci keberhasilan kita dalam menjalankan roda organisasi. Semoga, apa yang menjadi program kerja kita kali ini, itu bisa berjalan sesuai harapan demi kebesaran dan kemajuan organisasi kita,” tandasnya.

Jelang acara usai, segenap pengurus Kiwal PAC Panakkukang menggelar sesi foto bersama dengan Ketua Umum, sebagai bentuk eratnya solidaritas dan rasa persaudaraan. (Tim)