www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Cipta Harkamtibmas, Sat Intelkam Polrestabes Makassar Silaturahim Bersama KSN SULSEL

MAKASSAR – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Makassar, Sat Intelkam Polrestabes Makassar bersama aktivis buruh dari Konfederasi Serikat Nasional (KSN), menggelar silaturahim di Sekretariat KSN jalan Mesjid Sulaimana Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Selasa pagi (23/03/2021), sekitar pukul 10.00 Wita.  

Dalam kegiatan itu, turut hadir personil dari Sat Intelkam Polrestabes Makassar unit 4 yang di pimpin langsung oleh Kasubnit 2 unit 4 Ipda Arsyad, SH dan Ipda Mulyadi  S.Sos, serta Ketua KSN Sulsel Armianto.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh para aktivis buruh, yang dimana demi menciptakan situasi Harkamtibmas di Kota Makassar, sehingga Polri bersama masyarakat termasuk lembaga dan aktivis buruh, perlu ada sinergitas.

Kasubnit 2 unit 4 Ipda ARSYAD, SH mengatakan, bahwa Polri dalam hal ini Polrestabes Makassar, mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk kelompok aktivis buruh, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, apalagi disaat pandemi Covid-19 seperti ini.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mencegah penyebaran wabah virus Covid-19, serta mendukung pemulihan ekonomi nasional.” Ungkap Ipda Arsyad.

Ketua KSN Sulsel Armianto menjelaskan bahwa, “Kami dari aktivis buruh sangat mendukung kinerja dan tugas Polri untuk bersama sama menciptakan Harkamtibmas di Kota Makassar.” Ucap Armianto.

Di akhir diskusi, Sat Intelkam Polrestabes Makassar secara simbolis memberikan bantuan sembako dalam rangka pemulihan ekonomi terhadap kelompok buruh. (Budhy)