www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Kawanan Geng Motor Di Makassar Serang Warga dan Rusak Puluhan Kendaraan Roda Dua

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor dengan membawa senjata tajam, menyerang warga Jalan Kalimantan, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, pada Senin (14/11/2022) dini hari, sekitar pukul 01.30 Wita.

Warga Jalan Kalimantan yang sedang berada di depan lorong, tiba-tiba berhamburan usai di serang menggunakan busur dan batu. Bahkan, kawanan geng motor tersebut merusak puluhan kendaraan roda 2 (dua) yang sedang terparkir di depan rumah warga.

Berdasarkan keterangan RZ, salah satu warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan, bahwa ada sekitar 10 unit sepeda motor masing-masing berboncengan 3 (tiga), tiba-tiba masuk menyerang kedalam lorong.

“Lagi duduk-duduk ka, tiba-tiba ada sekitar 30 orang (geng motor) masuk menyerang di lorong. Rata-rata bawa busur, ada juga yang bawa parang sama samurai. Sempatka nakejar, na ancamka juga mau na patte (busur),” ungkap RZ kepada wartawan di lokasi kejadian.

Atas kejadian itu, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Indriani Lilikai saat dikonfirmasi via selulernya mengatakan, bahwa pihaknya baru menerima informasi adanya peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok kawanan geng motor, nanti pada pukul 10.00 Wita.

“Pagi ini sekitar pukul 10.00 Wita, kami baru menerima laporan bahwa dinihari tadi ada peristiwa penyerangan oleh sekelompok geng motor kedalam pemukiman warga di Jalan Kalimantan. Kejadian tersebut saat ini sudah ditangani pihak Polres Pelabuhan Makassar,” ungkap Kompol Indriani melalui pesan singkatnya. (*)

 

Laporan : Tim
Penulis   : Budhy