www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa

MPC Kiwal Garuda Hitam Gowa Salurkan Bantuan  Bagi Korban Longsor Parangloe

JEJAKHITAM.COM (GOWA) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Gowa, menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Borong Sapiru, Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe beberapa waktu lalu.

Sejumlah bahan pokok seperti beras, telur, indomie serta beberapa kebutuhan dasar lainnya, disalurkan langsung oleh pengurus dari organisasi berlambang burung garuda itu.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Syamsuddin Dg. Lewa selaku Humas MPC Kiwal Gowa kepada Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir, yang nantinya akan diserahkan kepada warga yang terdampak dari musibah tersebut.

Saat di konfirmasi oleh JejakHitam.Com, Humas MPC Kiwal Gowa Syamsuddin Dg Lewa mengungkapkan, bahwa sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, sudah sepatutnya kita ikut berempati atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita yang menjadi korban tanah longsor ini.

“Musibah tanah longsor ini menyisakan duka mendalam bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban. Maka dari itu, kami dari MPC Kiwal Gowa berdasarkan arahan dan petunjuk dari ketua kami Bapak Muh. Amin, bantuan ini segera kami salurkan sebagai wujud empati dan semoga bisa sedikit membantu meringankan beban moril saudara-saudara kita,” ungkapnya, Senin (21/11/2022) malam.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Parangloe, Iptu Mudatsir. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh teman-teman MPC Kiwal Gowa adalah bentuk solidaritas dan empati atas derita yang dirasakan oleh para korban tanah longsor Parangloe.

“Semoga Kiwal bisa menjadi contoh positif bagi ormas-ormas lain yang ada di Sulsel,” pungkas Iptu Mudatsir.

Usai penyerahan bantuan, para pengurus dan anggota MPC Kiwal Gowa melakukan foto bersama dengan Kapolsek Parangloe. (*)

 

 

Laporan : Tim
Penulis   : Budhy