www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Perayaan Milad Ditunda, Ketua Umum KIWAL : Taat Aturan Dan Demi Keselamatan Bersama

MAKASSAR – Meningkatnya jumlah pasien penderita Covid-19 di Kota Makassar beberapa hari terakhir ini, membuat Pemerintah dan stake holder berfikir keras untuk meminimalisir hal tersebut.

Mulai dari pembatasan aktifitas dan pemberlakuan jam malam bagi beberapa badan usaha, penindakan tegas bagi masyarakat yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan, sampai tindak pidana bagi yang melanggar aturan yang telah di tetapkan.

Berdasarkan surat edaran Pj. Walikota Makassar nomor : 440/119/S.EDAR/DISKOM/III/2020 Tahun 2020 tentang kewaspadaan dan pencegahan penularan virus Covid-19 di Kota Makassar, Ormas KIWAL GARUDA HITAM yang sejatinya akan menggelar perayaan Milad ke 17 tahun pada tanggal 05/01 esok, hari ini resmi di nyatakan di tunda.

Ketua Umum Ormas KIWAL GARUDA HITAM Erwin Nurdin, SE saat menggelar konferensi pers mengatakan, “Dengan melihat jumlah penderita Covid-19 di Kota Makassar yang makin hari makin menunjukkan peningkatannya, maka pelaksanaan perayaan Milad Ormas KIWAL GARUDA HITAM yang ke 17 Tahun, dengan ini kami nyatakan di tunda hingga keadaan di Kota Makassar mulai membaik”. Ungkap Erwin lewat konferensi persnya di Mabes KIWAL GARUDA HITAM jl. Topaz Raya, Kel. Masale Kec. Panakkukang, Senin (04/01/2021).

“Kita harus taat aturan, dan ini demi keselamatan kita bersama. Masalah waktu pelaksanaanya, nanti kami infokan kembali”. Tutup Erwin.