www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Raih Berkah Ramadhan, MPC KIWAL Jeneponto Berbagi Takjil di Jalan Protokol

JEJAKHITAM.COM (JENEPONTO) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Jeneponto, menggelar kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa kepada warga yang melintas di kawasan simpang tiga, Belokallong Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Jum’at (22/03/2024) sore.

Sebanyak 300 paket takjil buka puasa disalurkan bagi pengendara motor dan mobil yang melintas di kawasan tersebut.

“Alhamdulillah, ramadhan tahun ini kami sediakan 300 takjil yang akan dibagikan kepada warga masyarakat terutama pengendara motor dan mobil yang melintas dari arah Takalar ke Bantaeng maupun sebaliknya,” kata Sekretaris MPC KIWAL Jeneponto, Muh Tasrif S.IP kepada media ini.

Tasrif menambahkan, kegiatan berbagi takjil buka puasa rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh organisasinya.

“Bulan ramadhan adalah momentum tepat untuk menabur kebaikan bagi sesama. Dengan memberi, diharapkan ada manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat akan keberadaan Ormas Kiwal Garuda Hitam di Kabupaten Jeneponto,” tambahnya.

Senada dengan itu, Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Jeneponto Andi Zulkarnain Nurdin S.Sos M.Si yang turut hadir dalam kegiatan itu, memberikan apresiasi kepada anggotanya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami KIWAL MPC Jeneponto kepada sesama, khususnya umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini,” ungkap Karaeng Pasang sapaannya.

“Kita harus bersatu padu sesama anak bangsa, tidak boleh lagi ada perpecahan. Mari kita maju dengan membangun negeri ini bersama-sama dengan saling berpegangan tangan,” sambungnya.

Ia pun menambahkan, bahwa kegiatan apapun yang dilakukan baik itu dari ormas atau lembaga lain selama itu untuk kemaslahatan umat, pihaknya senantiasa memberikan dukungan.

“Kami senantiasa mendukung program pemerintah daerah (Pemda) yang bersinergi dengan seluruh pihak terkait termasuk ormas, dalam hal menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban di masyarakat. Apapun itu bentuknya, selama untuk kemaslahatan umat pasti kami dukung,” tutup Andi Zul. (*)

Laporan : Tim
Penulis   : Budhy