www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Srikandi KIWAL Sulsel Berbagi Takjil Buka Puasa, Nirmalasari : “Momen Baik Untuk Sesama”

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Srikandi Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan amaliah ramadhan berupa bagi-bagi takjil buka puasa.

Kegiatannya itu digelar didepan Markas Besar (Mabes) KIWAL, Jalan Sungai Saddang lama Ruko Latanete Plaza Blok F-15, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Jum’at (22/03/2024) sore, sekitar pukul 17.30 Wita.

Tampak para srikandi-srikandi KIWAL itu begitu antusias membagikan takjilnya kepada para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Saat ditemui di lokasi, Ketua MPW Srikandi Kiwal Sulsel Nirmalasari mengungkapkan, bahwa suatu kebanggaan pihaknya bisa kembali berbagi dengan masyarakat di bulan ramadhan 1445 Hijriah ini.

“Syukur Alhamdulillah, ramadhan tahun ini Srikandi KIWAL Sulsel dapat kembali berbagi dengan masyarakat. Semoga kegiatan ini bernilai ibadah dan mendapatkan pahala disisi Allah SWT, Aamiin,” ungkap Nirmalasari kepada JejakHitam.Com.

Kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa ini lanjut Nirmalasari menjelaskan, adalah merupakan bagian dari rangkaian program kerja pengurus MPW Srikandi KIWAL Sulsel.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda utama karena masuk dalam daftar program kerja pengurus yang telah disusun sebelumnya,” jelas Mala sapaannya.

Ia pun berharap, kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan, baik itu didalam ataupun diluar bulan ramadhan.

“Semoga giat amaliah ini dapat terus dilaksanakan serta menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus menebar kebaikan pada sesama,” tutup Mala. (*)

Laporan : Nurhayati
Penulis   : Budhy