www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Sudegar SE Kukuhkan Pengurus PAC Kiwal Tamalate Masa Khidmat 2023-2025

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar Sudegar SE, resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kiwal Garuda Hitam Kecamatan Tamalate masa khidmat 2023-2025, bertempat di Tanjung Bayang, Kecamatan Tamalate, Kamis (07/09/2023) malam.

Turut hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Umum MPC Kiwal Makassar Bogin Wijaksana SE, Wakil Sekretaris Muh. Agung, Dan Satgas MPC Aco Dg. Naba, Wakil Ketua MPC M. Akib, Humas MPC Andi Ramli Tahir, dan para pengurus MPC lainnya.

Hadir juga Kepala Staf dan Kesekretariatan Mabes Kiwal (MPW) Andi Syahmindar F, Kadiv Jurnalistik Muh. Budhy, pengurus Srikandi MPW Kiwal Sulsel, Dewan Penasehat PAC Kiwal Tamalate, dan para pengurus PAC Kiwal Se-Kota Makassar.

Adapun rangkaian acaranya diawali dengan lantunan pembacaan ayat suci Al Qur’an, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan Mars Kiwal.

Kemudian, pembacaan SK Struktur Kepengurusan PAC Kiwal Tamalate masa khidmat 2023-2025 oleh Sekretaris Umum MPC Makassar Bogin Wijaksana SE.

Satu-persatu calon pengurus PAC Kiwal Tamalate maju kedepan untuk dilantik dan dikukuhkan.

Tampak suasana begitu hikmat saat Ketua MPC Kiwal Makassar Sudegar SE membacakan ikrar janji sumpah dihadapan seluruh calon pengurus PAC Kiwal Tamalate.

Usai dikukuhkan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua MPC Kiwal Makassar Sudegar SE kepada Ketua PAC Kiwal Tamalate Asrul Abu, sekaligus penyematan Pin organisasi.

Dalam sambutannya, Ketua MPC Kiwal Makassar Sudegar SE berpesan, agar kedepannya seluruh pengurus dan anggota PAC Kiwal Tamalate untuk tetap solid dan memberikan kontribusi positif bagi organisasi.

“Selamat kepada seluruh pengurus PAC Tamalate yang baru saja dilantik, semoga amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai kader, tetap solid, dan berikan yang terbaik buat organisasi,” katanya singkat.

Hal yang sama diungkapkan oleh Dewan Penasehat PAC Kiwal Tamalate, Bogin Wijaksana SE. Dirinya berharap, agar kedepannya seluruh pengurus dan anggota PAC Kiwal Tamalate untuk bisa lebih aktif lagi dalam mengibarkan panji-panji kebesaran organisasi.

“Selaku dewan penasehat berharap, agar kedepannya seluruh pengurus dan anggota Kiwal PAC Tamalate mampu membuktikan eksistensinya,” harap Bogin yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum MPC Kiwal Makassar.

Senada dengan itu, Ketua PAC Tamalate Asrul Abu dalam sambutannya usai dikukuhkan mengatakan, bahwa dirinya bersama seluruh pengurusnya akan bekerja maksimal dan senantiasa menjaga kebesaran dan nama baik Ormas Kiwal Garuda Hitam.

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan. Insya Allah kedepannya PAC Tamalate akan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya, karena 1 (satu) fakta jauh lebih baik daripada seribu janji,” ungkap Asrul.

Sebelum bubar, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama sambil meneriakkan yel-yel kebesaran Kiwal. (*)

 

Laporan : Muh. Abdu (Ikko)
Penulis   : Budhy