www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Terima Pesan Mesra Dari Wanita Lain, Seorang Anak Aniaya Bapak Kandung

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Seorang pemuda berinisial FH (26), diamankan Tim Penikam Polrestabes Makassar, karena diduga telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap Bapak kandungnya sendiri.

Peristiwa itu terjadi, lantaran pelaku geram dengan ulah Bapaknya yang selingkuh dan kerap menerima pesan mesra dari wanita lain.

Dantim Penikam Polrestabes Makassar Iptu Arief Muda membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu warga di sekitar Jalan Banta-Bantaeng Kecamatan Rappocini, bahwa telah terjadi tindakan penganiayaan dan korban diancam akan dibunuh.

“Pelaku ini merupakan anak kandung dari korban. Pelaku kesal karena Bapaknya diduga selingkuh,” ujar Iptu Arief Muda, Selasa (25/05/2021), dikutip dari PedomanMedia.Com.

Iptu Arief menjelaskan, kejadian ini bermula saat pelaku FH (26) mendapati isi percakapan mesra bapaknya dengan wanita lain.

Sontak emosi FH (26) tersulut. FH kemudian masuk ke dapur dan mengambil sendok makan dan pisau dapur kemudian menyerang bapaknya.

“Pelaku nekat menganiaya Bapaknya karena diduga selingkuh dengan wanita lain,” jelasnya.

Kini, pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolsek Rappocini guna pemeriksaan lebih lanjut. (Budhy)