www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Tim Jatanras Polrestabes Ringkus Pelaku Pencurian dan Pemerkosa Mahasiswi Di Makassar

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Pelaku tindak pidana pencurian disertai pemerkosaan terhadap seorang Mahasiswi di salah satu kost di Kota Makassar, berhasil diringkus oleh tim Unit Jatanras Polrestabes Makassar.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, Polisi akhirnya berhasil menangkap para pelaku yang ternyata berjumlah lebih dari 1 (satu) orang.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah mengatakan, “Setelah melalui serangkaian penyelidikan, tim akhirnya berhasil menangkap pelaku pencurian sekaligus pemerkosaan yang sempat viral. Dia melakukan perampokan disertai dengan pemerkosaan disalah satu kos di Kota Makassar,” ucap Ipda Nasrullah dalam konferensi persnya, Senin (07/06/2021).

Terduga pelaku yang berhasil diamankan masing-masing berinisial R dan F. Mereka dibekuk di Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Hingga saat ini, Polisi masih mendalami terkait peran dan modus dari kedua pelaku dalam beraksi.

Saat dibekuk, kedua pelaku pemerkosa Mahasiswi ini terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan dikaki, lantaran berusaha kabur saat diamankan oleh petugas.

“Kami terpaksa mengambil langkah tegas dan terukur, karena para pelaku mencoba kabur saat diringkus,” ujar Ipda Nasrullah.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seorang Mahasiswi telah menjadi korban perampokan dengan senjata tajam (sajam), kemudian disetubuhi di dalam kamar kostnya di Kota Makassar.

Aksi dari salah seorang pelaku sempat terekam cctv di kost korban. Polisi pun langsung bergerak setelah menerima laporan dari korban.

“Saat ini para pelaku sudah kita amankan. Mereka kita bekuk disekitar wilayah Kabupaten Takalar,” tambahnya.

Para pelaku saat ini telah diamankan di Mapolrestabes Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut. (Budhy)