www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Tingkatkan Kualitas SDM, Polres Maros Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian

JEJAKHITAM.COM (MAROS) – Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) serta kemampuan personil, Kepolisian Resort Kota Maros menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian T.A 2023, dengan tema “Desentralisasi Posko Polisi RW “, bertempat di Aula Promoter Polres Maros, Rabu (24/05/2023).

Pelatihan fungsi Teknis Kepolisian itu dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Maros AKP Asgar S.Mn, didampingi Kasubag Dalpers Polres Maros IPTU Azis Taba, dengan peserta yang terdiri dari personel Polres Maros dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas Polres Maros AKP Asgar S.Mn mengatakan, bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kualitas SDM serta kemampuan personel dalam mendukung pelaksanaan tugas serta fungsi teknis Binmas.

“Pelatihan ini sangatlah penting bagi seluruh anggota khususnya Unit Binmas dalam meningkatkan kualitas kerjanya. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh peserta agar memaksimalkan kegiatan ini demi terwujudnya profesionalisme dalam bertugas sesuai fungsinya masing-masing,” ujar AKP Asgar.

Pelatihan ini lanjut AKP Asgar menuturkan, bahwa semoga kegiatan ini nantinya mampu menjadi leading sektor dalam memwujudkan Polri yang Presisi.

“Semoga kedepannya seluruh anggota Polri khususnya jajaran Polres Maros, senantiasa mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, demi terwujudnya Polri yang Presisi,” tutupnya. (*)

Laporan : Edy Hadris
Penulis   : Budhy