www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Gelar Rapat Bulanan, Kiwal PAC Manggala Bahas Sejumlah Agenda

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kiwal Garuda Hitam Kecamatan Manggala, menggelar kegiatan Rapat Bulanan, bertempat di Sekretariat PAC Kiwal Manggala, Jalan Tamangapa Raya, Minggu (21/05/2023) sore.

Sejumlah agenda dibahas dalam pertemuan itu, diantaranya pembahasan iuran bulanan bagi anggota, rencana pembentukan Srikandi Kiwal PAC Manggala, dan perampungan pembangunan Masjid Kiwal.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I Kiwal PAC Manggala Syamsul S.Pd menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dewan Penasehat Kiwal PAC Manggala Irwan Kahar Dg. Bella, yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan rapat bulanan tersebut, juga kepada seluruh pengurus dan anggota.

“Terima kasih atas kehadiran Dewan Penasehat Bapak Irwan Kahar Dg. Bella serta seluruh pengurus dan anggota yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan ini,” ucap Zoel sapaan akrabnya diawal sambutannya.

Zoel mengungkapkan, bahwa kegiatan rapat bulanan tersebut merupakan ajang silaturahim dan merupakan bagian dari program kerja Kiwal PAC Manggala yang sebelumnya telah disepakati bersama.

Senada dengan itu, Irwan Kahar Dg. Bella selaku Dewan Penasehat Kiwal PAC Manggala menyampaikan, bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan (Ormas), sudah sepantasnya Kiwal Garuda Hitam bergerak aktif ditengah masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Sebagai Ormas, Kiwal khususnya PAC Manggala harus bergerak aktif di tengah masyarakat dan mampu memberikan kontribusi bagi daerah atau wilayahnya,” ujar Irwan Kahar.

Dirinya berharap, agar semua agenda dan program kerja Kiwal PAC Manggala bisa berjalan sesuai rencana.

“Ada beberapa agenda dan program kerja Kiwal PAC Manggala yang tampaknya belum terlaksana. Maka dari itu saya berharap, agar kedepannya semua bisa terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan, seperti perampungan pembangunan Masjid Kiwal, iuran bulanan anggota, serta rencana pembentukan Srikandi Kiwal,” harapnya.

Sebelum bubar, Zoel kembali mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota, agar senantiasa bersama-sama menjalankan seluruh agenda dan program kerja Kiwal PAC Manggala.

“Mari kita sama-sama menjalankan seluruh agenda dan program kerja kita, agar kedepannya Kiwal Garuda Hitam khususnya PAC Manggala bisa menjadi contoh bagi PAC-PAC lainnya,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Dewan Penasehat Kiwal PAC Manggala Irwan Kahar Dg. Bella, didampingi Ketua PAC Manggala H. Sulaiman diwakili oleh Safri, Wakil Ketua I Syamsul, S.Pd, Nasir Humas, Ady Kepala Sekretariat PAC Manggala, dan Andi Syahmindar Faisal selaku perwakilan Mabes Kiwal, serta sejumlah pengurus dan anggota Kiwal PAC Manggala. (*)

 

Laporan : Adriansyah
Penulis   : Budhy