www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Titin Heriyani Nahkodai IWO Kabupaten Wajo

JEJAKHITAM.COM (WAJO) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan, menggelar acara pembentukan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Wajo, di Wisma Herawati, Jalan Ahmad Yani Sengkang, Jum’at (02/07/2021).

Hadir dalam acara itu, 12 calon anggota IWO Kab. Wajo, para Ketua LSM, serta para pemegang mandat pembentukan Pengurus Daerah IWO Wajo, yakni Titin Heriyani, A. Indra Dewa, dan Aso Abd. Rahman. Acara tersebut juga disaksikan langsung oleh Ketua Bidang Humas Pengurus Wilayah (PW IWO) Sulsel, Ishadi.

Saat pemilihan, Titin Heriyani terpilih sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Wajo.

Ketua IWO Kabupaten Soppeng Andi Mull Makmun, melalui sambungan teleponnya, memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Titin Heriyani sebagai Ketua dan terbentuknya kepengurusan IWO di Kabupaten Wajo. Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak sempat hadir dalam acara tersebut.

Andi Mull Makmun yang juga merupakan pemilik PT. Media Inforil Zona Sulsel Group ini berharap, kedepannya pengurus IWO Kabupaten Wajo mampu membesarkan panji IWO di Wajo.

“Setahun mandat pembentukan kepengurusan IWO di Wajo, kini terjawab. Segera usulkan untuk pelantikan ke Pengurus Pusat. Namun tentunya harus sesuai mekanisme dan kesepakatan dari PW IWO Sulsel terlebih dahulu,” ucapnya.

Di konfirmasi terpisah, Ketua Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan, Zulkifli Thahir. SE berharap, agar IWO di Kabupaten Wajo mampu berkibar dan makin kompak.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan, IWO di Kabupaten Wajo mampu berkibar. Jaga selalu kekompakan, susun struktur kepengurusannya dan segera setor ke PW IWO Sulsel, agar diberikan mandat,” ujar Bang Culeq sapaan akrabnya. (Budhy)

Sumber : (Humas IWO Soppeng)