www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Zulkifli HIM.,M.Si “Mesin Baru” PKB Untuk DPRD Kota Makassar Dapil V Mamarita

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Bakal calon anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ir. Zulkifli HIM.,M.Si yang nantinya akan maju di Dapil V (Mamajang, Rappocini, Tamalate), menggelar kunjungan silaturahim ke Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, pada Jum’at (24/02/2023) malam lalu.

Sejumlah agenda dan program dibahas dalam kunjungannya itu, diantaranya persoalan keagamaan dan sosial kemasyarakatan, khususnya persoalan kewilayahan dan masalah yang sering dihadapi oleh RT/RW terkait tupoksi kerja.

Terkait kunjungannya itu, Ir. Zulkifli HIM.,MSi saat di konfirmasi via sambungan telepon mengatakan, bahwa kehadirannya di tempat itu untuk adalah untuk memenuhi undangan dari tokoh masyarakat dan pemuka agama di wilayah itu.

“Sekedar silaturahim sekaligus memupuk tali persaudaraan dengan warga setempat. Apalagi saya di undang oleh tokoh masyarakat dan pemuka agama di wilayah itu. Jadi sangat tidak etis apabila saya tidak hadir memenuhi undangan mereka,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (27/02/2023) malam.

Ia pun menuturkan, bahwa segala persiapannya untuk maju sebagai anggota legislatif terus dimatangkan. Mulai dari membangun koordinasi dan komunikasi dengan para tokoh masyarakat, pemuka agama, dan tokoh pemuda setempat, demi untuk membentuk tim yang solid nantinya.

Diketahui, Ir. Zulkifli HIM.,M.Si juga merupakan Direktur Utama PT. Perkasa Cipta Bangun Group yang terdiri dari beberapa perusahaan. Sosoknya merupakan “Mesin Baru”  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Dapil V Mamarita (Mamajang, Mariso dan Tamalate). (*)

 

 

Laporan : Arman
Penulis   : Budhy