www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Aksi Balap Liar di Makassar Kembali Dibubarkan, 3 Orang Diantaranya Perempuan

MAKASSAR — Kejar-kejaran kembali terjadi antara petugas dan pelaku balap liar di Kota Makassar, Jumat (4/12/2020).

Saat menerima informasi dari warga, Tim penikam Polrestabes Makassar langsung menuju Jalan Andi Pangeran Pettarani. Dimana Aksi balap liar ini telah menutup jalan secara sepihak.

Kehadiran petugas saat dilokasi langsung membuat pelaku dan warga yang ikut serta menonton langsung kocar–kacir kabur meninggalkan lokasi.

Saat pembubaran, dua pelaku bertabrakan saat berusaha kabur. Mirisnya, ada tiga remaja perempuan yang ikut dalam balap liar.

Sementara di Jalan Jenderal Sudirman, tim penikam Polrestabes makassar bersama Patmor Sabhara Polrestabes Makassar terlibat kejar-kejaran dengan ratusan pelaku balap liar.

Komandan tim penikam Polrestabes Makassar Ipda Arif Muda mengatakan, saat polisi tiba di lokasi semua pelaku balap liar langsung kabur. Petugas berhasil mengamankan empat unit kendaraan sepeda motor dan dua kendaraan roda empat.

“Kendaraan roda dua yang diamankan ada empat unit. Roda empat ada dua unit,” ucap Arif Muda, Jumat (4/12/2020).

“Pada saat kami bubarkan kalang kabut, ada dua kendaraan balap liar malah saling bertabrakan,” katanya lagi.

Selanjutnya, pelaku diserahkan ke satuan lalu lintas Polrestabes Makassar untuk diberi sanksi tilang dan penahanan kendaraan. Sementara pelaku diberi sanksi push up sebagai efek jera. (*)