www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Arizal Prayoga dan Abdul Malik Nahkodai MPC Kiwal Maros dan Makassar

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan, menggelar prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK) mandat Kepengurusan kepada 2 (dua) orang kader, untuk menjadi pejabat sementara (Pjs) di tingkat Kabupaten, demi berjalannya tatanan kepemimpinan ditubuh organisasi berlambang burung garuda itu.

Adapun yang di amanahkan untuk menahkodai di 2 Kabupaten/Kota itu adalah M. Arizal Prayoga sebagai Pjs. Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros, dan Abdul Malik sebagai Pjs. Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar periode 2022-2023.

Penyerahan SK mandat kepengurusan itu digelar simbolis dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan, Erwin Nurdin,.SE, dihadapan para pengurus Markas Besar Kiwal Garuda Hitam Sulsel serta beberapa pengurus PAC se-Kota Makassar yang sempat hadir.

Acara itu terlaksana di warkop Turatea, Jalan Haji Bau no. 7, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Minggu (06/03/2022) sore.

Dalam sambutannya, Pjs. Ketua Kiwal Kabupaten Maros, M. Arizal Prayogo, mengungkapkan rasa syukur atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih banyak kepada seluruh pengurus wilayah Ormas Kiwal Garuda Hitam atas amanah yang diberikan. Ini merupakan penghargaan bahi saya pribadi. In Syaa Allah amanah dan tanggung jawab ini akan saya jaga sebaik-baiknya,” ucap Daeng Ical sapaan akrabnya.

Sementara itu, Pjs. Ketua Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar Abdul Malik, juga mengungkapkan rasa terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan.

“Terima kasih banyak kepada Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam atas kepercayaan yang diberikan. Ini merupakan tanggung jawab besar dalam menjaga ruh organisasi yang kita cintai bersama. Ormas Kiwal ini adalah milik kita, yang senantiasa akan kita jaga dan besarkan bersama,” tutur Waka No’ sapaan akrabnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan, Erwin Nurdin,.SE, juga tak lupa memberikan selamat, masukan serta arahan kepada kedua Pjs. Ketua MPC Kabupaten/Kota tersebut.

“Selamat buat Daeng Ical dan pak Waka No’ yang bersedia mengemban amanah sebagai Pjs. Ketua Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros dan Kota Makassar. Kedepannya, tantangan kita semakin besar dan nyata. Yang tentunya diharapkan kebersamaan dan kesolidan dalam menghadapi itu semua. Maka dari itu, sebagai Keluarga Besar Kiwal Garuda Hitam, mari kita bersama-sama menjaga dan membesarkan organisasi yang kita cintai ini. Dan semoga MPC Maros dan MPC Kota Makassar, bisa semakin maju dan lebih baik lagi dibawah kepemimpinan yang baru,” harapnya.

Usai prosesi penyerahan SK mandat kepengurusan diserahkan, segenap pengurus Mabes dan anggota yang hadir, menggelar sesi foto bersama yang dilanjutkan dengan bincang santai dan ngopi bareng. (Budhy)