www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Bantuan Logistik Polres Maros Dikawal Personil Bersenjata ke Sulbar

MAROS – Rombongan bantuan kemanusiaan peduli bencana alam Gempa Bumi Sulbar dari jajaran Polres Maros dan Bhayangkari Cabang Maros, dilepas langsung oleh Kapolres Maros di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Sabtu (23/01/2021) di halaman Mapolres Maros.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, saat melepas rombongan logistik tersebut mengatakan, “Sedikitnya ada 5 unit kendaraan ke Mamuju dan Majene untuk membawa bantuan kemanusiaan.” Ujar AKBP Musa.

Mobil tersebut terdiri dari 2 Truk pengangkut Bantuan di kawal Patwal dan Patroli Sabahara Polres Maros, dengan Personil  bersenjata lengkap.

Rombongan membawa bantuan berupa mie Instan, air mineral , perlengkapan bayi, sarung, selimut, tenda, karpet, biskuit, obat-obatan dan makanan siap saji serta masker dan handsanitaizer untuk pelindung diri dari Covid-19.

“Selain kebutuhan makanan, Polres Maros juga memberikan bantuan tenda, selimut, alas tidur serta alat pelindung diri (masker, handscoon dan handsanitaizer),” ujar AKBP Musa Tampubolon.

Ditambahkan, peralatan mandi berupa sabun, sikat gigi, pasta gigi, ember dan sebagainya, juga kita siapkan.

Ia pun meminta kepada personel yang mengawal, agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan semangat dalam bertugas.

“Kita kesana untuk membawa bantuan kemanusiaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Bantuan sosial Polres Maros ini, merupakan hasil Donasi personel Polres Maros yang terkumpul hingga ratusan juta Serta sumbangan sukarela dari masyarakat yang mempercayakan penyalurannya kepada Polres Maros.

“Saya selaku Kapolres Maros, sangat mengapresiasi personel Polres Maros dan semua pihak yang turut menyumbang untuk kemanusiaan ini, semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana di Sulawesi Barat,” tutupnya.  (Ar)