www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

“KIWAL GARUDA HITAM SULSEL” Peduli Korban Bencana Sulbar, Dilepas Langsung Oleh Menteri Pertanian

MAKASSAR – Bencana alam gempa bumi dan tanah longsor yang terjadi di Sulawesi Barat baru-baru ini, menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Sulawesi Barat, khususnya masyarakat Kabupaten Majene dan Mamuju.

Hal tersebut menarik perhatian dan simpatik dari seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Sulawesi Selatan, tak terkecuali dari kelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) KIWAL GARUDA HITAM SULSEL.

Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas, sekitar 40 pengurus dan anggota dari Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulsel, ditambah 6 armada kendaraan, hari ini akan bertolak menuju Majene dan Mamuju Sulawesi Barat untuk membawa bantuan logistik bagi warga masyarakat korban bencana alam di Kab. Majene dan Mamuju.

Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam Sulsel Erwin Nurdin, SE mengatakan, “Alhamdulillah, hari ini kita akan dilepas langsung oleh Menteri Pertanian Bapak Syahrul Yasìn Limpo menuju Sulbar. Beliau merupakan Dewan Pelindung ormas KIWAL GARUDA HITAM SULSEL.” Ucap Erwin saat menyampaikan arahan di Mabes Kiwal jl. Topaz Raya blok F no. 53, kel. Masale kec. Panakkukang, kota Makassar, Sabtu sore (23/01/2021).

“Hari ini kami bersama rombongan akan berangkat ke Sulbar. Ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saudara-saudara kita yang ada disana. Semoga apa yang kami berikan, bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana,. Duka mereka adalah duka kita,” tambah Erwin.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat memberikan arahan dan supportnya menyampaikan, “Saya pribadi bangga dengan anak-anakku di Ormas Kiwal Garuda Hitam. Saya adalah bagian dari kalian. Saya bisa seperti ini, itu juga berkat bantuan dan dukungan dari kalian sampai saat ini. Terima kasih sudah mau berbuat untuk Bangsa.” Ungkap Syahrul.

Syahrul menambahkan, “Sebagai bentuk apresiasi saya buat anak-anakku di Kiwal, saya sumbang 1 ton beras. Semoga itu bisa bermanfaat. Ingat, tetap patuhi protokol kesehatan. Salamaki, selamat sampai tujuan, dan semoga apa yang di lakukan itu bernilai ibadah disisi Allah SWT, Aamiin.” Ujarnya, sekaligus melepas rombongan dari Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulsel menuju Sulawesi Barat. (Tim)