www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Benahi Konflik Internal Kiwal PAC Mariso, Ini Pesan Dan Harapan Ketua MPC Makassar

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kiwal Garuda Hitam Kecamatan Mariso, menggelar rapat pertemuan bersama para pengurus dan anggota, bertempat di Sekretariat Kiwal PAC Mariso, Jalan Nuri Lorong 300, Jum’at (10/02/2023) malam, sekitar pukul 20.00 Wita.

Pertemuan itu digelar guna membahas dan menyelesaikan konflik internal yang selama ini terjadi ditubuh Kiwal PAC Mariso.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar Sudegar SE, didampingi beberapa jajaran pengurus intinya.

Diawal sambutannya, Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Makassar Sudegar, SE menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Kiwal PAC Mariso yang telah bersedia hadir dalam rapat kedua itu.

“Syukurlah di pertemuan kedua malam ini sudah banyak yang mau hadir. Semoga ini menjadi pertanda baik buat kita semua,” ucapnya.

Sudegar mengungkapkan, bahwa kehadirannya di tempat itu untuk membantu menyelesaikan permasalahan internal yang selama ini terjadi antara Ketua Kiwal PAC Mariso dengan beberapa pengurus dan anggotanya.

“Sudah menjadi kewajiban kami pengurus MPC untuk turun langsung menengahi dan memberi solusi dari setiap permasalahan yang terjadi ditubuh PAC. Apalagi saya dengar, kesalah fahaman antara Korwil Mariso dengan beberapa pengurus dan anggotanya sudah lama terjadi dan belum ada solusi,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua 1(satu) Kiwal MPC Makassar juga menyampaikan hal serupa. Ia menjelaskan tentang pentingnya saling bekerjasama didalam berorganisasi.

“Jika didalam sebuah organisasi tidak ada kekompakan, maka yakin dan percaya jalannya roda organisasi itu tidak akan maksimal,” jelasnya.

“Organisasi itu adalah wadah sekumpulan orang-orang yang mau bekerjasama secara rasional serta sistematis dan terpimpin untuk mencapai tujuan tertentu, dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di dalamnya,” tambahnya.

Dalam pertemuan itu, beberapa pengurus dan anggota PAC Mariso menyampaikan keluhan dan kendala yang selama ini terjadi di internal PAC, salah satunya tentang kebijakan yang dikeluarkan oleh Korwil Mariso.

Oleh karena itu, Ketua Kiwal MPC Makassar bersama jajaran pengurusnya yang hadir malam itu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu menyelesaikan persoalan internal PAC Mariso.

“Mari kita kembali saling merangkul dan bersama-sama membesarkan Kiwal Garuda Hitam khususnya di Kecamatan Mariso. Tetap jaga kekompakan dan junjung tinggi rasa solidaritas, demi kebesaran organisasi kita Kiwal Garuda Hitam,” harap Sudegar. (*)

 

 

Laporan : Tim
Penulis   : Budhy