www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Berbagi Sesama, Kiwal PAC Panakkukang Berqurban 1 Ekor Sapi

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kiwal Garuda Hitam Kecamatan Panakkukang, kembali melakukan pemotongan hewan qurban sebagai momentum berbagi kepada sesama.

Hal itu dilakukan bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Qurban 1443 H yang jatuh pada hari Minggu (10/07/2022) kemarin.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam Sulsel Erwin Nurdin, SE didampingi beberapa jajaran pengurus Mabes, serta seluruh pengurus dan anggota Kiwal PAC Panakkukang.

Dalam keterangannya, Ketua Kiwal PAC Panakkukang Iskandar mengatakan, bahwa Idul Qurban tahun ini menjadi momentum refleksi dalam meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah Idul Qurban tahun ini kami sembelih 1 ekor sapi. Ini sebagai momentum berbagi kepada sesama, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucap Iskandar kepada JejakHitam.Com, Senin (11/07/2022) sore.

Iskandar berharap, kedepannya kegiatan amaliah ini bisa terus dilakukan guna makin mempererat silaturahim antar pengurus dan anggota Kiwal, khususnya menumbuhkan rasa empati terhadap sesama.

“Semoga setiap tahunnya Kiwal Garuda Hitam bisa berqurban, sekaligus mempererat silaturahim dan persaudaraan sesama anggota Kiwal,” pungkasnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam Sulsel, Erwin Nurdin SE menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran pengurus Kiwal PAC Panakkukang. Ia berharap, ini bisa menjadi contoh bagi PAC yang lain.

“Apa yang dilakukan oleh PAC Panakkukang menjadi inspirasi besar buat kami. Insya Allah jika Allah memberikan rezeki dan umur panjang, tahun depan kami juga akan melakukan seperti apa yang dilakukan oleh PAC Panakkukang,” ungkap Erwin dihadapan seluruh pengurus dan anggota Kiwal PAC Panakkukang.

Sebelum bubar, seluruh jajaran pengurus Kiwal PAC Panakkukang bersama Ketua Umum menggelar foto bersama, dilanjutkan dengan makan malam bersama. (*)

Penulis : Budhy