www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

BINDA Sulsel Gelar Vaksinasi Massal “Door To Door” Di Kabupaten Gowa

JEJAKHITAM.COM (GOWA) – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan, kembali melaksanakan vaksinasi massal “Door To Door” di Jalan Dg. Tata Raya, Kelurahan Pandang-pandang, Kec. Somba Opu, pada Kamis (19/08/2021) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan penguatan imun masyarakat dari paparan virus Covid-19 yang kian mengganas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, agen Madya Binda Sulsel, Lurah Pandang-pandang Yuyun yuniarti akbar S.IP.,M.Adm.KP, dan Camat Somba Opu, Agus Salim S.sos.,M.si.

Dalam sambutannya, Camat Somba Opu, Agus Salim, menyampaikan apresiasinya terhadap pihak Binda Sulsel yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Terimakasih kepada Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulsel atas pelaksanaan program vaksinasi yang digelar pada hari ini. Semoga kedepannya tetap bisa bersinergi,” ucapnya.

Lurah Pandang-pandang, Yuyun Yuniarti Akbar S.IP.,M.Adm.KP, yang juga turut menyampaikan apresiasinya mengatakan bahwa, dengan adanya vaksinasi massal yang digelar oleh Binda Sulsel ini, itu sangat membantu program Pemerintah dalam rangka percepatan pemulihan akibat wabah pandemi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Binda Sulsel atas terselenggaranya vaksinasi “door to door” yang dilaksanakan pada kelurahan pandang-pandang ini. Masyarakat Kelurahan Pandang-pandang berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut. Semoga dengan adanya program vaksinasi ini, Indonesia segera bisa terbebas dari yang namanya pandemi,” ungkap Lurah Pandang-pandang.

Diketahui, jumlah target awal sebanyak 500 (lima ratus) orang. Namun karena antusias masyarakat yang sangat tinggi, terbukti dari jumlah masyarakat yang melakukan registrasi berjumlah sekitar 700 (tujuh ratus) orang, sehingga Binda Sulsel sebagai pelaksana kegiatan, menambah kuota vaksin sebanyak 200 (dua ratus) dosis. (Budhy)