www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Eratkan Silaturahim, Pengurus MPC Kiwal Makassar Berkunjung Ke Markas PAC Mamajang

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar, menggelar kunjungan silaturahim ke Markas PAC Kiwal Mamajang, Sabtu (12/08/2023) malam.

Hadir langsung dalam kunjungan itu Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Kota Makassar Sudegar SE beserta jajarannya, yang disambut langsung oleh Ketua PAC Kiwal Mamajang Muh. Iqbal Ismail bersama pengurus dan anggota.

Dalam kunjungan pengurus MPC itu, sejumlah agenda penting dibahas. Diantaranya terkait persoalan penggunaan atribut, pembenahan struktur, dan juga program kerja PAC Kiwal Mamajang kedepannya.

Dalam sambutannya, Ketua MPC Kiwal Makassar Sudegar SE menyampaikan agar seluruh pengurus dan anggota PAC Kiwal Mamajang senantiasa menjaga kekompakan dan solidaritas demi kemajuan serta kebesaran organisasi.

“Suatu kebanggaan apabila seluruh PAC termasuk PAC Mamajang, mampu menjaga kekompakan dan senantiasa mengedepankan rasa solidaritas dan persaudaraan,” ucap Sudegar.

Terkait persoalan penggunaan atribut organisasi lanjut Ketua MPC Makassar itu menekankan, bahwa semua harus mengacu pada aturan organisasi.

“Untuk penggunaan atribut dan yang lainnya, semua jelas sudah diatur didalam AD/ART. Jadi apabila ditemukan ada kader yang melanggar, itu pasti akan kami berikan sanksi,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Humas MPC Kiwal Makassar Andi Ramli Tahir (ART) menambahkan, agar struktur kepengurusan PAC Kiwal Mamajang senantiasa di fungsikan dengan baik berdasarkan tugas dan tanggung jawab masing-masing kader.

Diakhir pertemuan Sudegar mengharapkan, agar seluruh pengurus dan anggota PAC Kiwal Mamajang senantiasa tetap menjaga marwah organisasi dan terus membangun kemitraan dengan seluruh elemen yang ada di Kecamatan Mamajang.

“Tetap jaga kekompakan, jaga nama besar Kiwal, serta bangun silaturahim dan kemitraan dengan seluruh elemen yang ada di Kecamatan Mamajang ini,” tutupnya.

Sebelum bubar, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama sambil meneriakkan yel-yel kebesaran Ormas Kiwal Garuda Hitam. (*)

 

Laporan : Herman Z
Penulis   : Budhy