www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Irwan Kahar Dg. Bella Silaturahim Dengan WR III UPRI Didampingi Ketua Umum Ormas Kiwal

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) Kota Makassar Irwan Kahar Dg. Bella, menggelar silaturahim sekaligus ngopi bareng bersama Wakil Rektor III Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Prof. Firdaus Anas, S.Sos ,M.Si, didampingi Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Erwin Nurdin SE dan Ketua PAC Manggala, H. Sulaiman.

Pertemuan itu digelar di Sekretariat Kiwal PAC Manggala, Jalan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Sabtu (06/05/2023) pagi.

Dalam kesempatan itu, Irwan Kahar Dg. Bella tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wakil Rektor III UPRI dan juga Ketua Umum Ormas Kiwal, atas kesediaannya menghadiri undangan silaturahim tersebut.

“Terima kasih banyak saya ucapkan atas waktu dan kesempatannya. Ini sebuah penghormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya,” ucap Irwan diawal sambutannya.

Lanjut Dg. Bella sapaan akrabnya mengungkapkan, bahwa sebagai bakal calon anggota Legislatif Kota Makassar, tentunya dirinya sangat membutuhkan support dan dukungan dari semua pihak, khususnya yang berada di daerah pemilihannya.

“Inti dari pertemuan ini adalah untuk makin mempererat silaturahim. Sebagai calon anggota legislatif, tentunya saya sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari seluruh pihak, khususnya keluarga besar Ormas Kiwal Garuda Hitam,”  ungkap Dewan Pembina Kiwal PAC Manggala itu diselingi tawa.

Senada dengan itu, Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Erwin Nurdin SE menyampaikan, bahwa pertarungan untuk maju sebagai calon anggota Legislatif bukanlah ajang coba-coba.

“Kader Kiwal yang ingin maju sebagai calon anggota Legislatif harus memang siap bertarung, serius, fokus, karena ini bukan ajang coba-coba,” ujarnya.

Erwin bahkan menegaskan, bahwa siapapun anggota Kiwal yang maju sebagai calon anggota Legislatif, wajib untuk didukung penuh dan itu sudah menjadi keharusan.

“Saya berharap, siapapun anggota Kiwal yang maju sebagai calon anggota Legislatif, dimana pun wilayah pemilihannya, wajib untuk didukung penuh, ini perintah,” tegasnya.

Diakhir pertemuan, Prof. Firdaus Anas, S.Sos.,M.Si menambahkan, bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu Irwan Kahar Dg. Bella agar nantinya bisa lolos menjadi anggota DPRD Kota Makassar.

“Insya Allah saya pribadi akan berupaya semaksimal mungkin membantu saudaraku Irwan Kahar Dg. Bella, apalagi beliau juga merupakan bagian dari civitas akademika UPRI Makassar,” tutur Wakil Rektor III UPRI Makassar itu.

Diketahui, Irwan Kahar Dg. Bella maju sebagai bakal calon anggota Legislatif Kota Makassar melalui Dapil IV yang meliputi wilayah Kecamatan Panakkukang – Manggala, dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelum bubar, pertemuan itu ditutup dengan sesi foto bersama. (*)

Laporan : Tim
Penulis   : Budhy