www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Kedapatan Bawa Sabu, 2 Remaja Diamankan Tim Patmor Polrestabes Makassar

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Tim Patmor 633 Polrestabes Makassar, yang di pimpin Bripka Herman, berhasil mengamankan 2 (dua) orang remaja terduga pelaku pengguna narkotika jenis Sabu. Keduanya diamankan di sekitaran Jalan Mallengkeri Kecamatan Tamalate, pada Kamis siang (10/06/2021), sekitar pukul 12.00 Wita.

Adapun identitas dari kedua terduga pelaku adalah masing-masing RM (21), yang beralamat di Jalan Tun Abdul Razak Citra Land Celebes, yang berprofesi sebagai karyawan swasta, dan W (20) alamat Mallengkeri, yang masih berstatus pelajar.

Dantim Patmor 633 Polrestabes Makassar Bripka Herman saat di konfirmasi mengatakan, “Saat kami dan tim sedang melaksanakan patroli, kami melihat ada pengendara yang berboncengan dengan gerak-gerik mencurigakan melintas di Jalan Malengkeri. Tim pun langsung memberhentikan sekaligus memeriksa kedua pemuda remaja tersebut,” ucap Bripka Herman kepada JejakHitam.Com.

“Saat keduanya diperiksa secara fisik, tim menemukan 1 (satu) sachet bungkusan kecil yang diduga sabu. Setelah di interogasi, kedua pemuda tersebut mengaku telah membeli barang  tersebut seharga Rp. 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) dari orang yang tidak mereka kenal, katanya.” Tambahnya.

Saat ini, kedua remaja tersebut bersama barang bukti berupa 1 (satu) sachet sabu, 2 (dua) unit handphone, uang tunai, dan 1 (satu) unit motor N Max, telah diamankan di Sat Narkoba Polrestabes Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut. (Thamrin)