www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Kiwal PAC Tompobulu di Nahkodai Muh. Yusuf, Ini Harapan Ketua KGH MPC Maros

JEJAKHITAM.COM (MAROS) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros, menggelar acara serah terima jabatan sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Kiwal PAC Tompobulu.

Kegiatan itu digelar di warkop Keren, Jalan Poros Kariango, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, pada Kamis (09/06/2022) lalu.

Jabatan sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Kiwal PAC Tompobulu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua I Kiwal Garuda Hitam MPC Maros Rizal Zulkarnain kepada Muh. Yusuf, berdasarkan mandat SK Kepengurusan dengan masa khidmat 2022-2023.

Plt. Ketua Kiwal PAC Tompobulu Muh. Yusuf, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus Kiwal MPC Maros, yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin PAC Tompobulu.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran pengurus Kiwal MPC Maros, atas amanah dan kepercayaan yang di berikan kepada saya untuk memimpin PAC Tompobulu. Ini merupakan suatu penghargaan yang luar biasa bagi saya, dan Insya Allah saya siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros, M. Arizal Prayogo, dalam keterangannya mengharapkan, agar kedepannya Kiwal PAC Tompobulu bisa memberikan kontribusi positif demi kemajuan organisasi yang kita cintai bersama.

“Selamat kepada saudara Muh. Yusuf, atas amanah yang diemban sebagai Plt. Ketua Kiwal PAC Tompobulu. Semoga kedepannya Kiwal Garuda Hitam makin jaya di Maros,” harapnya.

Arizal menambahkan, dalam menjalankan roda organisasi, kita harus senantiasa berpegang teguh pada 3 (tiga) poin utama yang menjadi landasan dasar dalam berorganisasi, yakni kepemudaan, keagamaan, dan sosial kemasyarakatan.

“Dalam menjalankan organisasi, kita harus senantiasa berpegang teguh pada 3 (tiga) poin utama, yakni kepemudaan, keagamaan, dan sosial kemasyarakatan. Karena dengan dasar itu, organisasi yang kita cintai ini bisa menjadi contoh positif bagi organisasi lain yang ada di Kabupaten Maros,” pungkasnya.

Sebelum bubar, mandat SK Kepengurusan diserahkan kepada Muh. Yusuf sebagai Plt. Ketua PAC Tompobulu dari perwakilan pengurus MPC. Selanjutnya digelar sesi foto bersama. (*)

Laporan : Jihan
Penulis   : Budhy