www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Lepas Masa Lajang, Kader Ormas Kiwal Persunting Gadis Pujaannya Asal Bone

JEJAKHITAM.COM (JENEPONTO) – Muka sumringah dan bahagia tampak diwajah Syamsul Alam, kader Ormas Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan, saat mempersunting wanita pujaannya Nur Ika, seorang gadis asal Kabupaten Bone.

Akad nikah yang diselenggarakan di kediaman mempelai wanita di Kabupaten Bone pada Sabtu (15/07/2023), tampak berlangsung khidmat dan disaksikan oleh keluarga dari kedua mempelai.

Selanjutnya, resepsi pernikahan dilaksanakan di kampung halaman mempelai pria yaitu di Kabupaten Jeneponto, tepatnya di Desa Kambang, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Binamu, Minggu (16/07/2023) siang.

Tampak puluhan pengurus dan anggota Ormas Kiwal Garuda Hitam baik itu dari MPC Jeneponto, MPC Makassar dan Mabes Kiwal, hadir langsung memberikan ucapan selamat berbahagia kepada salah satu anggota dari Ormas Kiwal PAC Mariso itu.

“Saya pribadi bersama keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada saudara-saudaraku keluarga besar Ormas Kiwal Garuda Hitam tanpa terkecuali. Sekali lagi terima kasih banyak atas do’a restunya,” ucap Syamsul melalui pesan singkatnya.

Suasana bahagia tampak makin terlihat saat Ka Staf Mabes Kiwal Andi Syahmindar Faisal menyumbangkan beberapa buah lagu yang dipersembahkan buat kedua mempelai.

Diketahui, saat ini Syamsul Alam bekerja pada perusahaan PT. Kiwal serta tercatat sebagai anggota dari PAC Kiwal Garuda Hitam Kecamatan Mariso dan juga anggota dari media Jejak.Hitam.Com.

Turut mengundang dalam acara resepsi Syamsul Alam yakni Ketua Umum Ormas Kiwal Garuda Hitam Erwin Nurdin SE, Panglima Dan Satgas Kiwal Kasman Lala, Kepala Staf dan Kesekretariatan Andi Syahmindar Faisal.

Resepsi itu juga dihadiri langsung Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Jeneponto Andi Zulkarnain Nurdin bersama beberapa pengurusnya, Direktur (R2) PT. Kiwal Eko Prasetyo SE, Pimpinan Redaksi Media online JejakHitam.Com Muh. Budhy, Provos MPW Kiwal Sulsel Muh. Agung dan Junaedi, puluhan anggota Ormas Kiwal dari MPC Makassar, Srikandi Kiwal MPW Sulsel, serta Ketua PAC Kiwal Mariso Ilham Pata dan pengurus. (*)

Laporan : Tim
Penulis   : Budhy