www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Pembangunan Stadion Mattoanging Dipertanyakan, Ketua DPRD Sulsel : Itu Ikhtiar dan Tanggung Jawab Kami

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Proyek pembangunan stadion kebanggaan PSM dan warga Kota Makassar, Mattoanging (Andi Mattalatta), dikabarkan akan segera dilanjutkan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Ina mengungkapkan, bahwa kelanjutan pembangunan stadion Mattoanging yang sempat mangkrak, tetap dalam pengawalan dewan. Dirinya juga mempertegas, bahwa kelanjutannya menjadi sebuah ikhtiar dan tanggungjawab dirinya selaku ketua DPRD.

“Tentu ini menjadi sebuah ikhtiar dan tanggung jawab saya, agar kita semua dapat mendengarkan kembali riuh sorakan di Stadion Mattoanging,” tulis Ina Kartika di akun Instagram miliknya, Minggu (05/06/2022), dikutip dari laman Herald.id.

Politisi partai Golkar ini menuturkan, bahwa pihaknya telah menyampaikan hal ini ke Menpora agar memberi bantuan APBN untuk kelanjutan pembangunan Stadion Mattoanging.

“Melalui bapak Menpora, saya menyampaikan permohonan dan berharap mendapatkan bantuan APBN dari Pemerintah Pusat untuk kelanjutan pembangunan,” jelasnya.

Diketahui, Stadion Mattoanging dibongkar pada saat Nurdin Abdullah (NA) masih menjabat sebagai Gubernur. Mereka berencana merenovasi stadion tersebut menjadi stadion yang bertaraf internasional. Sayangnya, rencana Pemprov Sulsel tersebut mangkrak sampai hari ini. (*)

Penulis : Budhy