www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Polisi Ungkap Kronologi Pria di Pinrang Nyaris Diperkosa Sesama Jenisnya

PINRANG — Nasib malang menimpa seorang pria bernama Mursalim (24), warga Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulsel karena nyaris menjadi korban pemerkosaan.Kejadian yang menimpanya tersebut terjadi pada Senin, (7/12/2020) dan dilakukan oleh Syamsul Alam (48). Saat itu, Mursalim hendak pulang dan di hadang oleh pelaku yang langsung memeluknya dari belakang.

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya Negara menjelaskan, kejadian bermula saat Mursalim (24) beranjak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki. Di jalan, seorang laki-laki tiba datang dari belakang dan mendekap Mursalim (24), hingga terjatuh.

“Saat korban ini mau pulang ke rumahnya, tiba-tiba datang Syamsul dari belakang memeluk korban, lalu dibanting sampai terjatuh ke tanah,” kata AKP Dharma, Rabu (16/12/2020).

Setelah korban terjatuh, pelaku berniat untuk memerkosa Mursalim (24). Saat itu, pelaku mengira korban merupakan sesosok perempuan.

“Jadi pada saat sudah terjatuh, ini pelaku sudah hampir memperkosa korban karena korban ini dikira perempuan,” ujar AKP Dharma.

Bukannya berhasil memperkosa korban, pelaku justru mendapat perlawanan dari korban. Pelaku akhirnya kembali mencekik dan lalu menggigit lengan korban.

“Setelah pelaku ini mau memperkosa korban, pelaku justru dilawan sama korban, sampai pelaku cekik leher dan gigit lengannya si korban ini,” kata AKP Dharma.

Korban yang tidak terima akhirnya melaporkan kasus tersebut ke polisi. Kasus percobaan pemerkosaan itu kini tengah ditangani oleh Polsek Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang. (Al)