www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Prostitusi Online, Resmob Polsek Panakkukang Amankan Belasan Remaja

MAKASSAR – Sebanyak 16 remaja berusia belasan, yang terdiri dari 12 laki-laki dan 4 perempuan, berhasil diamankan tim Resmob Polsek Panakkukang bersama tim Resmob Polda Sulsel, pada Senin dinihari (08/03/2021).

Mereka diamankan di Hotel Andra jalan Pandang Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Diduga, belasan remaja tersebut terlibat dalam kasus prostitusi online.

Dalam penangkapan tersebut, anggota dari tim Resmob Polsek Panakukkang, juga menemukan belasan anak panah (busur) dari kamar dan kantong remaja pria, yang diduga akan mereka gunakan untuk tindak kejahatan.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengungkapkan, “Kami amankan terkait adanya informasi awal, terkait adanya prostitusi online di salah satu hotel di daerah Panakkukang.” Ucap Kompol Jamal, saat memberikan keterangan persnya, Selasa (09/03/2021).

“Saat digrebek, mereka didapati di tiga kamar berbeda namun di hotel yang sama. Saat anggota melakukan pemeriksaan ke beberapa kamar dan para terduga pelaku, kami dapati beberapa anak panah atau busur, serta ada juga obat-obatan yang masih kita dalami jenisnya apa,” ungkap Kapolsek Panakkukang.

Hingga saat ini, ke enam belas (16) remaja tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang, guna melakukan pendalaman atas keterlibatan 16 remaja dalam dugaan prostitusi online tersebut. (Budhy)