www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Reformasi Besar-Besaran Akan Dilakukan Danny Usai Dikukuhkan Jadi Walikota Makassar

MAKASSAR — Calon Wali Kota Makassar, Ramdhan (Danny) Pomanto, selain akan membentuk tim anti-korupsi, dirinya juga akan melakukan reformasi besar-besaran di jajaran pemerintah daerah.

Danny menegaskan bahwa komitmennya nanti akan dilaksanakan dengan melakukan reformasi besar-besaran di lingkup Pemkot Makassar.

Kendati belum ada ketetapan resmi hasil perolehan suara dari KPU Makassar, dia meyakini hasil lembaga survei tidak terlampau jauh hitungan penyelenggara pemilu. Namun dia tetap tak ingin mendahului ketetapan KPU.

Program tersebut, kata dia, menjadi salah satu agenda penting, mengingat selama masa jabatannya menjadi Wali Kota priode 2014-2019 sering diterpa fitnah dugaan korupsi.

“Tapi kan kalau itu betul, tentu harus dibuktikan melalui pengadilan dan proses hukumnya jelas, tapi sejauh ini kan tidak terbukti,” ujar dia (10/12/2020).

Danny menambahkan, program tim satgas anti korupsi ini langsung dijalankan bersama program prioritas lainnya, setelah dia bersama pasanganya, Fatmawati Rusdi, dilantik usai penetapan resmi KPU. (*)