www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Selebgram Makassar Tewas Ditikam Dalam Kamar Wisma 

MAKASSAR – Peristiwa pembunuhan kembali terjadi. Sesosok mayat pria bersimbah darah ditemukan tergeletak didepan receptionist sebuah wisma di Kota Makassar.

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi di Wisma Topaz, jalan Topaz raya, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Jum’at subuh (05/03/2021), sekitar pukul 05.04 Wita.

Aparat dari Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang, saat melakukan olah tkp mengungkapkan identitas pria yang tewas bersimbah darah didalam Wisma tersebut. Diduga, pembunuhnya adalah seorang perempuan berinisial AI yang merupakan teman kencan korban.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim membenarkan kejadian tersebut.

Bripka Ahmad Halim mengatakan, pria tersebut diketahui berinisial AP yang belakangan diketahui merupakan seorang selebgram Makassar.

“Saat check in di Wisma, korban menggunakan identitas dengan nama Arifandi (21), yang ternyata bukan identitas aslinya.” Ujar Halim kepada JejakHitam.Com.

Berdasarkan rekaman CCTV, korban sudah terkapar di depan meja receptionist bersimbah darah dengan luka penuh tusukan di badannya. Korban sempat minta tolong sama petugas yang ada disitu.” Tambahnya.

Ahmad Halim mengatakan, pihaknya menerima laporan tersebut sekitar pukul 05.15 Wita. Dari pantauan di lokasi, nampak bercak darah masih berceceran di lantai wisma tersebut. Polisi masih berada di lokasi guna melakukan olah TKP.

Hingga berita ini diturunkan, mayat korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk di lakukan otopsi sambil menunggu pihak keluarga korban. (Budhy)