www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Teror Busur Hantui Warga Sudiang Makassar, Seorang Pemuda Jadi Korban

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Aksi pembusuran terhadap warga yang melintas kembali terjadi. Seorang pemuda bernama Saenal, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit karena sebuah busur tertancap di pinggang sebelah kanannya.

Kejadian tersebut terjadi di sekitar BTN Pepabri, Jalan Goa Ria, Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, pada Kamis malam (20/05/2021), sekitar pukul 22.00 Wita.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Biringkanaya Aiptu Apriandi saat di konfirmasi mengatakan, berdasarkan informasi dari warga, bahwa telah terjadi pembusuran di sekitar BTN Pepabri Kelurahan Bakung, dan 1 (satu) orang menjadi korban. Sekarang korban telah dilarikan ke RS Tadjuddin Chalid Makassar guna mendapatkan perawatan medis.

“Setelah menerima informasi, saya bersama anggota langsung mengecek kondisi korban di RS Tadjuddin Chalid dan meminta keterangan dari para saksi.” Ucap Aiptu Apriandi kepada JejakHitam.Com.

“Seorang saksi mata bernama Arif Abdullah, saat dimintai keterangan mengatakan, bahwa sekitar pukul 22.00 Wita, saksi bersama temannya melintas di Jalan Laikang menuju ke perumahan Hartako. Di tengah perjalanan tepatnya di depan gerbang Perumahan Pepabri, saksi melihat banyak warga yang ramai-ramai sehingga saksi memutar balik kendaraannya dan melihat korban sudah tergeletak dengan mata busur tertancap di punggung sebelah kanan korban. Selanjutnya saksi bersama temannya membawa korban ke RS Tadjuddin Chalid untuk segera mendapatkan perawatan medis.” Jelasnya.

Saat ini penyidik Polsek Biringkanaya yang berkordinasi dengan Tim Resmob Polsek Biringkanaya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Aiptu Apriandi berharap agar pelaku secepatnya bisa ditangkap oleh Tim Resmob Polsek Biringkanaya, demi mengantisipasi keluarga dan teman–teman korban melakukan aksi balas dendam. (Budhy)