www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Anniversary Ke-17, Kiwal Garuda Hitam Sulsel Gelar “Family Gathering” Di Malino

JEJAKHITAM.COM (MALINO) – Jajaran pengurus, kader, dan anggota dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan, menggelar acara Family Gathering dengan tema “Kiwal Garuda Hitam 17Th Satu Tujuan”.

Acara tersebut diselenggarakan selama 2 hari, mulai dari hari Sabtu hingga Minggu (09-10 Oktober), di Villa Aryandi Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tampak puluhan hingga ratusan anggota Kiwal Garuda Hitam yang terdiri dari pengurus dan anggota Markas Besar (Mabes), PAC se-Kota Makassar, Kopma, dan MPC Kabupaten Gowa, hadir dalam gelaran acara Family Gathering tersebut. Berbagai perlombaan digelar, diantaranya menyanyi, joget balon, lari karung, dan pertandingan domino.

Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam Sulsel, Erwin Nurdin, SE, saat membuka acara Family Gathering mengatakan, perayaan Milad ke-17 tahun Kiwal Garuda Hitam kali ini, itu sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana, nuansa kekeluargaan lebih di tonjolkan di perayaan tahun ini.

“Milad tahun ini sedikit berbeda. Dimana perayaannya kita kemas dalam acara Family Gathering seperti ini, biar makin terasa nilai-nilai persaudaraannya, tidak ada sekat,” ucap Erwin dalam sambutannya.

Saat ditemui di sela-sela acara, Ketua Umum Kiwal ini mengungkapkan bahwa, sejatinya Milad Kiwal Garuda Hitam yang ke-17 yang jatuh pada tanggal 05 Januari 2021 lalu, itu sebenarnya rencananya akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus. Namun karena terkendala pandemi Covid-19, makanya gelarannya ditunda.

“Mengikuti aturan Pemerintah terkait larangan berkerumun selama masa pandemi, perayaan Milad Kiwal tahun ini belum bisa kita gelar. Sebagai gantinya, kita adakanlah Family Gathering ini,” ucap Erwin kepada JejakHitam.Com, Minggu (10/10/2021) siang.

Family Gathering ini, selain memupuk silaturahim antar sesama anggota, tujuan utamanya adalah demi menjaga eksistensi dan nama besar organisasi.

“Kegiatan ini bertujuan agar semua anggota tetap menjaga kekompakan, demi satu tujuan yakni menjaga eksistensi dan nama besar organisasi Kiwal Garuda Hitam,” ungkapnya.

Erwin berharap, kegiatan semacam ini bisa rutin dilaksanakan, sebagai ajang kumpul-kumpul bersama keluarga besar Kiwal Garuda Hitam Sulsel.

“Semoga silaturahim, persaudaraan, dan kekompakan ini tetap terjalin baik demi kebesaran organisasi kita Kiwal Garuda Hitam, Aamiin,” tutup Erwin. (Budhy)