www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Binda Sulsel Gelar Vaksinasi Massal “Door To Door” Di Kelurahan Bontomanai Gowa

JEJAKHITAM.COM (GOWA) – Program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah, mulai dari Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, hingga pelosok, terus dijalankan. Hal tersebut sebagai upaya dalam rangka meminimalisir penyebaran wabah virus Covid-19 di tengah masyarakat.

Seperti yang gencar dilakukan oleh Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Sulsel, yang bekerjasama dengan Pemerintah daerah Kabupaten Gowa, menggelar vaksinasi massal Door To Door, tepatnya di Jalan Poros Malino, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bonto Marannu, pada Senin (13/09/2021) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat pemerintahan Kabupaten Gowa, diantaranya Asisten Adm. Umum Firman Jamaluddin, Plt. Kadis Pmd Hj. Rumaisa, SKM. MM, Kabag Hukum Ir. Mahmuddin, M. Si, M.H, Plt. Kadis Perikanan Ir. Junaedi, M.Si, Kadis PTSP Indra Setiawan, Kakesbangpol Kabupaten Gowa Mappasomba, Sekda Dra. Kamsinah, MM, dan Lurah Bontomanai Ilham Halim, S.STP. MH.

Lurah Bontomanai Ilham Halim, dalam sambutannya mengatakan, apa yang dilakukan oleh Binda Sulsel ini merupakan langkah tepat dalam mencegah makin meluasnya penyebaran wabah virus Covid-19 di Kabupaten Gowa, khususnya di Kelurahan Bontomanai.

“Seluruh masyarakat Bontomanai menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulsel, yang telah melaksankan kegiatan vaksinasi massal Door To Door di Kelurahan Bontomanai ini. Kami sangat bersyukur masyarakat antusias dengan adanya kegiatan ini,” ungkap Ilham dihadapan awak media.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jumlah target awal sebanyak 500 orang peserta. Namun karena antusiasme masyarakat Kelurahan Bontomanai sangat tinggi, sehingga Binda Sulsel sebagai pelaksana kegiatan, menambah kuota vaksin menjadi 750 dosis.

Jelang siang, kegiatan program vaksinasi massal Door To Door Binda Sulsel ini, berakhir dengan aman dan tertib. (Budhy)