www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Eratkan Sinergitas, Pengurus Kiwal PAC Manggala Silaturahim Ke Kapolsek

JEJAKHITAM.COM (MAKASSAR) – Dalam rangka mempererat silaturahim, jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Kiwal Garuda Hitam Kecamatan Manggala, berkunjung ke Mapolsek Manggala, yang terletak di Jalan Lasuloro Raya No. 171, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, pada Selasa (22/03/2022), sekitar pukul 13.15 Wita.

Dalam kunjungannya, pengurus Kiwal PAC Manggala diterima langsung Kapolsek Manggala, Kompol H. Edhy Supriadi Idrus, SH, yang didampingi Wakapolsek AKP Wahiduddin, S. Sos, diruangannya.

Ketua Kiwal PAC Kecamatan Manggala, dalam keterangannya mengatakan bahwa, kunjungannya tersebut adalah untuk makin mempererat jalinan silaturahim antara ,¹Ormas Kiwal dengan pihak Kepolisian, serta penguatan jalinan sinergitas dalam bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Khamtibmas), khususnya di wilayah hukum Polsek Manggala.

“Kunjungan ini untuk makin mempererat hubungan silaturahim dan sinergitas antara Kiwal PAC Manggala dengan Kepolisian. Selain itu, sebagai pengurus baru, kami berharap agar pak Kapolsek beserta jajarannya, senantiasa memberikan dan membuka ruang komunikasi demi memwujudkan situasi yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Manggala,” ungkapnya kepada JejakHitam.Com.

Senada dengan hal itu, Kapolsek Manggala Kompol H. Supriadi Idrus, SH, menyatakan bahwa, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan oleh Ormas Kiwal Garuda Hitam PAC Manggala, dalam membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kemananan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Kami atas nama pimpinan dan jajaran Polsek Manggala, sangat mendukung dan mengapresiasi upaya-upaya teman-teman dari Ormas Kiwal, yang senantiasa bersedia membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Manggala, apalagi menjelang bulan suci Ramadhan seperti ini,” ucap Kompol Edhy.

“Semoga jalinan silaturahim dan kebersamaan ini tetap terjaga, dan mari bersama-sama kita wujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Manggala yang kita cintai bersama ini,” tutupnya.

Sebelum bubar, jajaran pengurus Kiwal PAC Manggala gelar foto bersama. (Budhy)