www.jejakhitam.com
Tajam Mengungkap Peristiwa
iklan arya 2

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Pallangga Siaga di Lokasi Balap Liar

JEJAKHITAM.COM (GOWA) – Personil Polsek Pallangga Polres Gowa, bergerak cepat dan siaga di lokasi yang kerap dijadikan sebagai tempat balapan liar dan ugal-ugalan oleh sekelompok remaja.

Tampak di lokasi, selain personel dari Polsek Pallangga, terlihat juga beberapa warga dan TNI yang ikut membantu. Kesigapan itu dilakukan di perbatasan Desa Taeng dan Bontoala, tepatnya di Jalan Poros Lambengi, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Rabu (06/04/2022) pagi tadi.

Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar, saat dikonfirmasi melalui Humas Polres Gowa mengatakan, bahwa beberapa hari terakhir ini personel Polsek Pallangga dalam hal ini Bhabinkamtibmas sudah berjaga dilokasi yang kerap dijadikan sebagai tempat aksi balap liar oleh para pemuda.

“Beberapa hari terakhir ini kami sudah menerima info dari warga dan sebelumnya personel kami juga sudah berjaga di lokasi untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya aksi balap liar,” ungkap Kapolsek Pallangga.

Kapolsek kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para remaja yang berada di Kecamatan Pallangga, untuk tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Dirinya juga menegaskan, apabila masih saja menemukan adanya aksi balap liar di wilayahnya tersebut, maka pihaknya akan mengambil langkah tegas.

“Kami tidak akan segan-segan menindak tegas kendaraannya jika masih didapati ada aksi balap liar, dan kami memberikan sanksi selama 3 bulan kendaraan roda 2 milik para pelaku aksi balap liar akan kami kandangkan,” tegasnya. (Budhy)

(Sumber : Humas Polres Gowa)